Berani, Fedi Nuril Tanya Impor Senjata dari Israel pada Menhan Prabowo Subianto

Fedi Nuril
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarFedi Nuril merupakan salah satu aktor yang berani bersuara mengeluarkan pendapatnya secara terang-terangan di media sosial. Beberapa hari yang lalu, aktor papan atas Tanah Air itu menegaskan bahwa ia tidak akan pilih calon 02 di Pilpres 2024.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Tak berhenti di situ, Fedi Nuril sempat melayangkan pertanyaan kepada Prabowo Subianto perihal kerjasama Indonesia dan Israel dalam hal pertanian dan ketahanan pangan.

Terbaru, pemeran film Ayat-ayat Cinta ini dengan berani kembali melayangkan pertanyaan kepada capres nomor urut 02 itu serta juru bicaranya, Dahnil Azhar Simanjuntak perihal impor senjata dari negara penjajah yaitu Israel itu.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

Pertanyaan tentang persenjataan itu tepat dialamatkan pada Prabowo, mengingat ia adalah Menteri Pertahanan (Menhan) RI.

Fedi Nuril

Photo :
  • -
Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Mengiringi pertanyaan tersebut, pemeran Fahri dalam film Ayat-ayat Cinta itu juga menautkan link berita yang berjudul Deretan Senjata Israel yang Diimpor Indonesia.

"Izinkan saya bertanya lagi, Pak @prabowo @Dahnilanzar. Mengutip kalimat Pak @Dahnilanzar "sikap konstitusional kita jelas, tak ada kerjasama dengan Israel."" tulis Fedi Nuril, Senin (12/2/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title