Virgoun Hentikan Uang Bulanan Eva Manurung karena Pacari Brondong

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Nama ibu Virgoun yakni Eva Manurung dan Jordan Ali kini bak Romeo dan Juliet. Pasalnya, Eva dan Jordan yang menjalin kasih harus berhadapan dengan keluarga yang menentangnya. Diketahui, keluarga Eva Manurung tidak ada yang setuju dengan hubungannya dengan Jordan Ali.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Terlepas dari itu, Eva dan Jordan mengikat cinta meski terpaut usia 23 tahun. Eva yang berusia hampir 60 tahun bahkan nampak serius menjalani hubungannya dengan pria semuda Jordan.

Tak hanya perbedaan usia, keduanya ternya juga berbeda agama. Tak tanggung, Eva memberi kode rela menjadi mualaf demi Jordan Ali.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

Menanggapi hal itu, kakak kandung Virgoun yakni Febby Carol mengatakan bahwa keluarganya dari Sabang sampai Merauke sudah ramai memperbincangkan ibunya dan Jordan Ali.

“Jangan diem aja cuma bisa ngomong maaf loh Ini keluarga gua dari Sabang sampe Merauke dah meriah di grup family,” terang Febby Carol dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Kamis, 9 November 2023.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Febby sendiri merasa tidak senang dengan hubungan Eva Manurung dan Jordan. Menurutnya, Jordan hanya memanfaatkan nama Eva sebagai ibu Virgoun yang tengah banyak disoroti oleh netizen.

“Kalau lo mau adu gila sama gua sekalian tuh gua sebut nama lo Jordan Ali biar loh makin hits seperti yang lo mau,” ujar Febby Carol.

Halaman Selanjutnya
img_title