Disenggol Fans Fuji Terus, Nikita Mirzani Berang: Fans Kampung

Aksi Nekat Lepas Heels Nikita Mirzani di JF3, Dianggap Tiru Gigi Hadid
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sebelum berseteru dengan beberapa publik Figur, kini fans Fuji kembali terlibat kisruh dengan selebriti Tanah Air. Kali ini, penggemar fanatik mantan Thariq Halilintar itu berhadapan dengan artis sensasional, Nikita Mirzani.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Seperti diketahui, Nikita Mirzani bersama tim Bening's Clinic tengah berlibur ke Eropa. Fuji menjadi salah satu peserta dalam rombongan tersebut.

Kedekatan Nikita dan Fuji pun sempat menjadi perhatian warganet, termasuk fans fanatik Fuji yang tentu saja menguntit idolanya melalui media sosial.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Namun, ternyata fans Fuji tersebut membuat Nikita Mirzani gerah. Pasalnya, mereka kerap menyenggol Nikita Mirzani, mulai dari minta jagain Fuji dan lain sebagainya.

“Setiap live disuruhnya gua live sama orang yang gamau gua bareng. Kesel banget. Hari pertama gua diemin diemin, sekarang gabisa gua diemin,” ungkap Nikita dikutip unggahan ulang TikTok @cikalcancer999, Sabtu 11 November 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Gua mau live sama temen-temen gua, bukan sama Fuji, tuh,” katanya lagi sambil menujukkan isi ruangannya.

Merasa kesal, ibunda Loly itu sampai mengatai fans Fuji. Menurut perempuan yang akrab disapa Nyai itu, fans Fuji adalah fans kampung tidak ada otak.

Halaman Selanjutnya
img_title