Terungkap, Dewi Perssik Sempat Diusir dari Pesta Ulang Tahun Ashanty

Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pedangdut Tanah Air, Dewi Perssik ternyata sempat mengalami hal yang kurang menyenangkan saat dirinya hadir ke pesta ulang tahun Ashanty yang ke-40. Hal tersebut diceritakan sendiri oleh mantan istri Saipul Jamil itu.

Ashanty Sekeluarga Berencana Jalani Puasa Ramadhan dan Lebaran di Mekkah

Pelantun lagu Mimpi Manis tersebut mengatakan ia ditolak oleh bagian penerima tamu mempersilahkan Dewi pulang karena barcode undangannya terhapus.

Dewi Perssik mengungkapkan bahwa chat WhatsApp nya yang berisi barcode undangan terhapus sehingga ia dianggap tidak diundang. Beruntung, suami Ashanty yakni Anang Hermansyah melihat Dewi Perssik yang ketika itu bersama keponakannya, Rossa Meldianti atau Meldi.

Terbongkar! Ashanty Ternyata Diminta Berhijab oleh Anang Hermansyah, Tapi...

"Ya Allah bunda, makasih banget loh ya ampun, tapi walaupun di awal aku diusir, tapi alhamdulillah aku dipanggil sama mas Anang luar biasa 'Dewi, Dewi', soalnya barcodenya itu aku endchat (kehapus chatnya), pas aku datang aku nggak pakai barcode, katanya aku nggak diundang silakan pulang. Oh iya," ujar Dewi Perrsik di acara, dikutip Sabtu (11/11/2023).

Dewi Perssik selanjutnya memuji penampilan Ashanty yang luar biasa cantik saat menggelar pesta ulang tahun ke-40. Ia juga mengungkapkan tentang kepribadian sosok Anang Hermansyah. Menurutnya, ayah Aurel Hermansyah itu tidak pernah sombong.

PN Jakpus Gelar Mediasi Inara Rusli dan Virgoun soal Pembagian Royalti, Ada Titik Terang?

"Tapi luar biasa bunda cantik sekali, sudah gitu ada mas Anang, ada ibunya mas Anang aduh luar biasa. Mas Anang itu nggak pernah sombong, saya sudah keluar sudah di lift, Ya sudah Meldi aja yang masuk, tante tunggu di bawah tante makan di resto. Aku kan di lift aku dipanggil 'Dewi sini masuk pakai bahasa Madura'," katanya.

Tak hanya Dewi Perssik, sejumlah artis Tanah Air juga turut hadir di pesta meriah dan mewah tersebut. Adapun artis yang hadir diantaranya, Inara Rusli, Zaskia Sungkar, Tata Janeeta, Venna Melinda, Selvi Kitty, Aura Kasih dan Vicky Shu, Titi Kamal, Nia Ramadhani, Aaliyah Massaid dan lainnya.