Penasaran ke Nama Anak Kedua Aurel Hermansyah? Ini Kata Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Suasana bahagia tentu sedang menyelimuti keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasangan selebritis tersebut baru saja dianugerahi anak kedua berjenis kelamin perempuan. Aurel melahirkan untuk kedua kalinya pada Sabtu, 11 November 2023.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Usai memastikan istri dan anaknya dalam kondisi baik, Atta Halilintar memberi keterangan saat jumpa pers. Ia menceritakan bagaimana harunya saat Aurel hendak melahirkan.

Momen bahagia Aurel Hermansyah lahiran anak kedua

Photo :
  • intipseleb.com
Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

“Saya melihat perjuangkan istri saya. Dia mengeluarkan air mata perjuangan. Saya juga udah gak bisa nahan lagi (air mata),” ucap Atta Halilintar dalam konferensi pers, dikutip IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment, Senin, 13 November 2023.

“Perbedaannya apa ya, yang aku lihat gak terlalu banyak perbedaan karena memang bukan aku yang ngerasain. Tapi, bedanya mungkin ngidamnya gak terlalu ribet-ribet. Tapi kalau soal kelahiran, alhamdulillah sama, cepat, mudah,” papar kakak Thariq Halilintar ini.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Sementara soal nama anak keduanya itu, Atta dan Aurel rupanya sudah sepakat akan mengumumkannya pada tanggal 14 November 2023 mendatang. Hal itu dilakukan guna mematangkan diskusi perihal pemilihan nama untuk adik Ameena itu.

“Namanya kita udah sepakat nanti tangal 14 (November) diumumkan. Selain mematangkan, tinggal dua pilihan,” bongkar Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
img_title