Dituding Pansos dengan Pacari Eva Manurung, Jordan Ali 'Tampar' Kakak Virgoun

Kolase foto Jordan Ali, Eva Manurung dan Febby Carol
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Publik kini tengah menyorot Jordan Ali yang sudah terang-terangan memiliki hubungan spesial dengan ibu Virgoun, Eva Manurung. Meski usia Jordan jauh lebih muda 23 tahun, ia dengan percaya diri mengaku berpacaran dengan Eva Manurung.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Sempat dilarang oleh Virgoun dan kakaknya, Febby Carol, namun Jordan Ali dan Eva Manurung malah semakin go public. Tak ayal, pria muda tersebut dituding memanfaatkan hingga menghabiskan uang Eva Manurung.

Tak terima dengan tudingan itu, Jordan Ali pun membuat klarifikasi publik melalui unggahan instagram Story miliknya. Dalam klarifikasinya, Jordan menegaskan bahwa ia ditraktir oleh kekasihnya itu atas kemauan Eva Manurung sendiri, sementara ia tidak pernah minta.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Sampai detik Ini saya tidak meminta apapun dari beliau maka sepeserpun, beliau punya kesadarannya sendiri ko. mungkin baik mau anterin dia kemana2 bela2in dari Tangerang ke Cibubur buat nemenin dia kemana2. Wajar aja kalau dia mau traktir saya makan," tulis Jordan Ali di story Instagram, 13 November 2023.

"Setiap beliau ngajak saya kemana2 itu atas kemauan dia sendiri bukan saya yang minta pengen diajak. Justru setiap saya diajak sama beliau saya selalu menolak. Kalau saya tolak mukanya dia langsung BT dengan saya" sambung Jordan.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Saya serba salah jadinya, saya orangnya ga enakkan, yaudah akhirnya saya datang ke beliau, setiap saya menemani beliau, saya tidak minta apapun, saya hanya menolong aja selayaknya itu ibu kandung saya sendiri. Saya menolong beliau ikhlas karena Allah bukan semata inginntenar pansos atau hartanya saja," timpal Jordan Ali.

Eva Manurung dan Jordan Ali

Photo :
  • Berbagai Sumber
Halaman Selanjutnya
img_title