Usai Resmi Bercerai dengan Virgoun, Inara Rusli Bicara Penyesalan

Inara Rusli
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarInara Rusli secara resmi dinyatakan bercerai dengan Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jum'at (10/11/2023) lalu. Kala itu, ibu tiga anak tersebut tampak begitu bersyukur saat hakim membacakan keputusannya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Inara Rusli bersyukur bukan hanya karena proses perceraiannya sudah menemui babak final, tapi karena beberapa tuntutannya dikabulkan oleh majlis hakim termasuk uang nafkah dan royalti. Terlebih hak asuh anak jatuh pada Inara.

Namun pada satu kesempatan, mantan personel girlband Bexxa itu membahas soal penyesalan saat hadir dalam sebuah acara. Inara Rusli mengungkapkan ia tidak memiliki rasa penyesalan meski rumah tangganya dengan Virgoun sudah kandas.

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

"Kalau misalnya aku sesali satu hal dalam hidup aku yang sudah lampau, itu tuh seperti menyesali memiliki hal-hal yang indah, yang aku miliki sekarang," kata Inara Rusli.

"Hal-hal yang patut aku syukuri sekarang ini semuanya berasal dari masa lampau, saling berkaitan. Jadi, aku nggak bisa aku menyesalinya, karena sudah jalan takdir dari Allah," sambungnya.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Kendati demikian, Inara Rusli meminta maaf kepada Virgoun. Ia sadar dirinya juga pernah berbuat salah.

Selanjutnya, Mommy Starla itu juga menyampaikan harapannya kepada mantan suaminya tersebut. Inara berharap Virgoun dapat berdamai dan mencintai dirinya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title