Calon Suami Kepergok Gandeng Perempuan Lain, Dewi Perssik Angkat Bicara

Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kabar kurang sedang kini menimpa pedangdut Dewi Perssik. Sebabnya, calon suami penyanyi dangdut asal Jember, Jawa Timur yakni Rully ketahuan menggandeng perempuan lain.

Atlet Voli Megawati Hangestri Ungkap Pesan Rindu untuk Ayah yang Telah Tiada

Hal itu disampaikan oleh sahabat Dewi Perssik, Indah Sari. Ia mengaku telah melihat Rully menggandeng perempuan. Indah pun kaget karena ternyata perempuan itu bukanlah Dewi Perssik.

Bukan hanya jalan bersama saja, bahkan Rully sampai berpelukan dengan wanita tersebut. Namun, saat ingin menghampiri, Rully ternyata menghilang.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

"Dia bersama seorang perempuan, syok banget sih aku. Saya ketemu langsung, lihat dia depan muka saya dia sedang berpelukan depan mata saya dan dia kabur," ungkap Indah Sari kepada awak media, 15 November 2023.

"Padahal saya mau bicara baik-baik tadinya kan awalnya kita sudah berpapasan di tangga, dan saya penasaran saya naik ke atas dan dia yang aku syok sih adik aku lagi sakit Dewi lagi sakit," sambungnya.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Sementara itu, Dewi Perssik yang sempat diwawancarai di kawasan Jakarta Selatan, mengatakan dirinya belum bisa mengutarakan pendapatnya secara jelas perihal kabar Rully yang menggandeng perempuan lain.

Pasalnya, menurut Dewi Perssik urusan dirinya dengan Rully bukan hanya menjadi urusannya sendiri. Tapi juga urusan keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title