Rully Dikabarkan Gandeng Perempuan Lain, Dewi Perssik: Gak Bisa Ngomong Apa-apa

Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Calon Dewi Perssik yang berprofesi sebagai pilot yakni Rully dikabarkan jalan dengan perempuan lain. Kabar itu diungkap oleh sahabat Dewi Perssik, Indah Sari.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Indah mengaku melihat Rully bersama perempuan lain. Ia kaget karena ternyata perempuan tersebut bukanlah Dewi Perssik.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Dewi Perssik mengatakan dirinya belum bisa mengutarakan pendapatnya secara jelas tentang kabar calon suaminya yang menggandeng perempuan lain.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Menurut Dewi Perssik urusan dirinya dengan Rully bukan hanya menjadi urusannya sendiri. Dewi mengatakan hubungannya dengan Rully menjadi urusan keluarganya.

“Yah, gak bisa ngomong apa-apa ya karena kan itu masalah keluarga,” kata Dewi Perssik kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu, 15 November 2023.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Dewi Perssik enggan mengambil langkah sembarangan. Setelah bermusyawarah dengan pihak keluarga, wanita yang akrab disapa Depe ini baru akan mengambil sikap atas kabar ini.

“Jadi, gak bisa ngomong apa-apa dulu ya. Karena kan aku bukan pacaran, tapi kan, intinya semuanya kembali ke keluarga aku, gak bisa bicara apa-apa,” terang Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title