Felicya Angelista Bantu Palestina, Begini Ungkapan Bang Onim : Bantu Buat Saudara Kristen di Gaza

Felicya Angelista
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Felicya AngelistaIstriCaesar Hitosempat dihujat warganet karena diduga pro terhadap Israel terkait denganpernyataan-nyamengenai konflik Palestina-Israel. Meski telah membuat video klarifikasi dan permintaan maaf, namun istri dariCaesar Hitoitu masih terus menjadi bahan gunjingan netizen.

Pro Palestina, Mahasiswa di Bandung Gelar Unjuk Rasa

Netizen berasumsi, video klarifikasi yang dibuat Felicya dibuat hanya untuk menyelamatkan bisnisnya . Hingga kini, gerak-gerik pesinetron itu terus memantau netizen, termasuk ketika baru-baru ini dia bertemu dengan Bang Onim . Dengan didampingi Caesar Hito suaminya, Felicya Angelista hadir dalam acara penggalangan dana untuk warga Palestina yang terdampak akibat serangan udara Israel sejak awal Oktober 2023 lalu. Bang Onim pun menceritakan pertemuannya dengan Felicya dan Hito saat menjadi bintang tamu di podcast dr. Richard Lee.

Bang Onim di YouTube Butuh Bicara

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews
Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

“Saya ketemu dengan mbak Felicya yang pemilik merek apa. Saya bertemu silaturahmi dengan influencer dan figur publik. Ketemu sama suaminya kata dia 'bang Onim sebenarnya saya dari dulu peduli terhadap Palestina,” cerita Bang Onim pada Richard Lee, dikutip VIVA , Jumat 17 November 2023.

Lebih lanjut, pria asal Halmahera menceritakan, Caesar Hito juga mengungkapkan keinginannya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Palestina. Setelah kedatangan Bang Onim di Jakarta, Caesar Hito bermaksud ingin meminta bang Onim untuk membantu menyalurkan bantuannya.

Milisi Iran Gempur Haifa dengan Rudal , Kota Terbesar Ketiga Israel dalam Ancaman Serius!

Bang, ayolah

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews

“Saya ingin memberikan bantuan kepada Palestina tapi saya bingung'. 'Makanya dengan kehadiran bang Onim saya ingin bertemu dengan bang Onim ' dia akan bertemu ke kantor bang Onim di NPC untuk berbicara bagaimana menyerahkan bantuan,” Caesar Hito ucapnya . Bang Onim mengungkap, kemungkinan bantuan yang akan diberikan Felicya ditujukan untuk umat Kristen di Palestina yang ikut terdampak serangan Israel. Untuk itu, Bang Onim mengiyakan untuk memfasilitasi keinginan Felicya dan Hito tersebut. “Mungkin bantuan tersebut sasarannya ke saudara-saudara Kristen yang ada di jalur Gaza. Kami fasilitasi,” ungkapnya. Saat berbincang dengan Felicya , Bang Onim juga menyampaikan pesan untuk ibu dua orang anak itu. Di mana dia meminta bantuan untuk dipertemukan dengan pendeta Katedral agar bisa menyampaikan ungkapan rasa terima kasih warga Palestina kepada Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title