Baru Terungkap, Ternyata Irish Bella Sudah Layangkan Gugatan Cerai pada Ammar Zoni

Irish Bella
Sumber :
  • Irish Bella

VIVA Jabar – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Amar Zoni dan Irish Bella. Usai Ammar Zoni keluar dari penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba, rumah tangganya memang dikabarkan kurang harmonis.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Akhirnya terungkap, ternya Irish Bella ternyata sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 6 November 2023 lalu.

Bahkan, hakim Pengadilan Agama Depok, M. Kamal Syarif mengatakan bahwa gugatan cerai Irish Bella itu didaftarkan melalui pendaftaran elektronik dan pihaknya sudah menggelar sidang perdana pada 16 November 2023 kemarin.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

"Didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara  3123/Pdt.G/2023/PA Depok," kata Kamal Syarif dikutip dari VIVA pada Sabtu, 18 November 2023. 

Namun, pada sidang perdana atas perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni tersebut, keduanya sama-sama tidak hadir. Sidang hanya dihadiri oleh kuasa hukum Irish Bella, sementara dari pihak Ammar Zoni tidak ada yang hadir.

Irish Bella Bagikan Tips Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan

"Persidangan telah dilaksanakan, dihadiri kuasa hukum penggugat, dalam hal ini pengacara Irish Bella. Namun Irish Bella tidak datang. Sementara Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan. Jadi yang hadir hanya pihak Irish Bella," kata Kamal Syarif.

Selanjutnya, Kamal Syarif mengatakan pihaknya sudah memanggil Ammar, namun tidak hadir. Pihaknya juga akan melakukan pemanggilan ulang untuk sidang selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title