Senang Sambut Ramadan, Irish Bella Fokus Siapkan Batin

Irish Bella
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Tak lama lagi, ummat muslim akan menyambut bulan suci Ramadan, bulan penuh ampunan dan penuh berkah yang dinanti-nantikan oleh seluruh ummat Islam seluruh dunia.

KB Bank Bagi-bagi THR Jutaan Rupiah, Begini Cara Dapatnya

Bulan suci Ramadan kali ini, tentu disambut dengan senang hati oleh semua ummat Islam, termasuk selebritis Indonesia yaitu Irish Bella.

Mantan istri Ammar Zoni tersebut dirinya akan fokus memperbaiki dirinya dan menyiapkan batin di Ramadan tahun ini.

Ramadan Berkah, D’Bronx Bagikan Ratusan Takjil Gratis

"Ramadan senang banget, lebih memaknai bulan Ramadan karena kita dikasih kesempatan untuk meningkatkan kualitas hidup yang paling besar itu di bulan Ramadan ya, jadi persiapan lebih ke batin," kata Irish Bella saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, dikutip pada Senin, 11 Maret 2024.

"Aku lebih ke seberapa istiqamah dalam memperbaiki diri, karena kita harus lebih baik dari sebelumnya," sambungnya.

10 Negara dengan Durasi Puasa Terlama di Dunia Versi Islamic Finder

Bagi perempuan yang akrab disapa Ibel itu, hal yang dinantikan di bulan Ramadan bukanlah sahur dan buka puasa, tapi kesempatan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Menurut aku, bulan Ramadan kali ini benar-benar luar biasa, karena dari batin pun aku ngerasa lebih merindukan, balik lagi bulan Ramadan bukan sekadar kumpul sahur dan buka puasa, tapi lebih dari itu, bagaimana caranya kita memperbaiki diri, mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa," tutur Irish Bella.

Halaman Selanjutnya
img_title