Unik! KDM Gelar Lomba Joget 'Bapak Gemoy' di Lembur Pakuan, Hadiahnya Fantastis

Lomba joget bapak gemoy
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Akhir-akhir ini Calon Presiden RI, Prabowo Subianto kerap memperagakan sebuah atraksi joget gemoy di beberapa kesempatan. Rupanya, joget khas Prabowo tersebut menjadi daya tarik sendiri bagi salah satu loyalisnya, Kang Dedi Mulyadi (KDM).

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Tak ayal, KDM pun akhirnya menggelar lomba joget bertajuk 'Baoak Gemoy'. Menariknya, lomba tersebut bisa diikuti oleh seluruh Masyarakat Indonesia. Lomba joget yang dipopulerkan Prabowo Subianto itu akan digelar di rumah KDM di Lembur Pakuan, Subang.

”Lembur Pakuan akan mengadakan lomba unik yaitu lomba joget bapak gemoy. Bagi yang berminat ada dua kategori, satu perorangan dan dua kelompok atau regu,” ucap KDM.

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

Tak main-main, KDM akan memberikan hadiah yang fantastis dan bikin ngiler. Untuk kategori perorangan, disediakan hadiah mulai dari Rp 2,5 juta untuk juara pertama hingga Rp 750 ribu untuk juara harapan.

Sementara untuk kategori kelompok yang berjumlah lima orang, hadiah yang disediakan mulai Rp 10 juta sampai Rp 3 juta untuk para pemenang.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

“Bagi yang berminat silakan daftar ke Kang Hasyim Arianto di nomor 087726922991,” ujarnya.

Waktu pendaftaran sudah dimulai sejak Sabtu, 18 November 2023 kemarin dan akan berakhir pada Rabu 22 November 2023. Sementara lomba akan digelar pada Sabtu 25 November 2023 mulai pukul 15.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title