Ahmad Dhani Unggah Potret Kemenangan El Rumi, Netizen Malah Soroti Foto Bareng Maia Estianty

El Rumi menang tinju dari Jefri Nichol
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Jalaluddin El Rumi atau yang akrab disapa El Rumi baru saja sukses memenangkan pertandingan tinju melawan aktor tampan Jefri Nichol. El Rumi menang setelah melewati ronde keempat dengan meraih poin 38, 39, 39. Sementara Jefri Nichol meraih poin tipis di bawah adik Al-Ghazali itu yakni 38, 37, 37.

Tissa Biani Deg-degan Main Film Bareng Kevin Julio, Ternyata...

Kemenangan El Rumi itu disambut dengan suka cita oleh kedua orang tuanya yaitu Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Tak hanya Dhani dan Maia, Al-Ghazali dan Dul Jaelani juga tampak gembira merayakan kemenangan El Rumi.

Ahmad Dhani dengan bangga mengunggah momen kemenangan anaknya itu di akun media sosialnya. Pentolan Dewa-19 itu menganggap kemenangan El sebagai momen kekeluargaan yang hangat.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

“Suasana Kekeluargaan yg hangat," tulis Ahmad Dhani, seperti dilansir dari keterangan Instagramnya pada 19 November 2023.

Unggahan Ahmad Dhani itu pun menuai banyak komentar dari netizen. Namun, para netter justru fokus pada foto terakhir yang diunggah oleh suami Mulan Jameela itu.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Maia berdiri beberapa meter dari mantan suaminya itu sehingga terlihat seolah berdampingan. Hal tersebut, membuat netizen salah fokus dan memberi komentar menarik. Bahkan, netizen mengatakan slide terakhir dari foto dimana nampak ada Maia itu adalah momen paling hangat.

Halaman Selanjutnya
img_title