Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Tissa Biani ikut foto bareng keluarga Maia Estianty
Sumber :

VIVA Jabar – Kekasih Dul Jaelani, yakni Tissa Biani belum lama ini ketahuan gabung di foto keluarga Maia Estianty. Bahkan, mantan istri Ahmad Dhani tersebut menyebut Tissa sebagai calon mantu.

Membanggakan, Film Agak Laen akan Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Serikat

Saat ditanya terkait hal tersebut, Tissa Biani tampak malu-malu. Ia juga tidak mau sesumbar atas sebut ibu dari kekasihnya itu.

"Insyaallah amiin, daripada ain. Jadi mending dirahasiakan segala sesuatu. Jadi lebih milih posting yang memang bisa diposting, jadi lebih milih diprivasikan saja," kata Tissa Biani ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2024).

Tissa Biani Deg-degan Main Film Bareng Kevin Julio, Ternyata...

Kemudian, Tissa Biani menegaskan bahwa foto bersama itu bukanlah sesi foto keluarga. Kata Tissa, itu adalah foto terkait pekerjaan profesional.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

"Itu emang kerjaan, foto bareng bukan foto shoot keluarga, itu profesional. Aku diajak sama brand-nya untuk foto, jadi memang aku selain ada hubungan itu juga bagian dari kerjaan aku. Bukan foto gratisan emang ada profesional kerjanya," jelasnya.

Sementara itu, saat disinggung apakah ia dan Dul akan mendahului Al-Ghazali dan El-Rumi, Tissa hanya meminta doa. Ia mengatakan bahwa kini dirinya masih muda dan masih mau fokus pada pekerjaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title