Ini Hobi Mahal Ryan Harris dan Gwen Ashley Sebelum Menikah dengan Pesta Mewah Rp.75 M

Gwen Ashley dan Rian Haria
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pasangan crazy rich asal Surabaya Ryan Harris dan Gwen Ashley kini menjadi salah satu pusat perhatian publik. Pasalnya, keduanya menggelar pesta pernikahan yang mewah hingga menghabiskan dana Rp.75 miliar.

Merapat! Ini 8 Lokasi Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan di Surabaya, Madura Hingga Banyuwangi

Lantaran hal tersebut, hampir setiap aktivitas keduanya menjadi sorotan termasuk hobi keduanya yang terbilang fantastis.

Sebelum keduanya menikah, ternyata Ryan Harris dan Gwen Ashley memiliki hobi mahal. Mereka diketahui punya hobi mengendarai mobil mewah yakni Ferrari yang menjadi hiasan di tengah-tengah venue pernikahan keduanya.

MAKI: Kejagung Tidak Boleh Kalah Hadapi Gugatan Praperadilan

Dikutip dari VIVA, pesta pernikahan anak CEO Air Asia itu digelar dengan megah di sebuah hotel bintang 5 di Pakuwon, Surabaya pada 18 November 2023. 

Khususnya di Grand Ballroom The Westin, yang dikenal sebagai ballroom terbesar di Jawa Timur. Tak ayal, pernikahan itu disebut sebagai royal wedding 2023.

Gwen Ashley Terima Ryan Harris Bukan Karena Bergelimang Harta, Tapi Karena Ini

Pernikahan viral diperbincangkan netizen karena konsep royal wedding berdekorasi mewah senilai Rp75 Miliar.

Keunikan lain seperti larangan bagi tamu untuk memberi amplop. Sampai pemberian tiket pesawat untuk tamu dari luar kota tak kalah menjadi sorotan menarik.

Halaman Selanjutnya
img_title