Cara Jordan Ali Tenangkan Eva Manurung Saat Emosi Karena Dicibir Netizen

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Sejak diketahui berpacaran dengan seorang brondong bernama Jordan Ali, Eva Manurung sering mendapat cibiran dari netizen. Hampir setiap gerak-gerik ibu Virgoun tersebut disorot warganet.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Kerap mendapat cibiran, Eva Manurung pun sempat tersulut emosi. Terlebih ketika ibunda vokalis Last Child itu disebut sebagai penderita tuberkulosis alias TBS.

Bahkan, Eva Manurung disebut sebagai nenek gatal. Hal tersebut membuat nenek Starla itu kerap terpancing emosi.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Jordan Ali

Photo :
  • viva.co.id

Sebagai seorang kekasih, Jordan Ali menenangkan Eva Manurung. Pria yang 23 tahun lebih muda dari Eva Manurung itu menyarankan agar kekasihnya itu santai menghadapi cibiran netizen.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

“Jadi juga kadang dia juga kepancing sama netizen, gua yang selalu nasihatin, gua yang (bilang) ‘Mi gak usah, bawa happy aja, bawa santai aja, ini kan rekan-rekan mami semua’,” ungkap Jordan Ali, seperti dilansir dari kanal YouTube What Else pada 22 November 2023.

Ibu Virgoun pun menjelaskan jika dirinya kerap disebut TBC, bahkan nenek gatal oleh netizen. Kekasih Eva Manurung kemudian menenangkan dengan berkata jika benar sakit TBC, mana mungkin ia berani berdekatan.

Halaman Selanjutnya
img_title