Uang Hasil Tipu Korbannya Ternyata Dibelikan Tas Hingga Sandal Hermes Oleh Gischa Debora

Kolase Gischa Debora dan Coldplay
Sumber :
  • screenshoot berita tvonenews

VIVA Jabar – Sejumlah barang branded disita dari Gischa Debora Aritonang yang melakukan penipuan tiket konser Coldplay hingga meraup untung miliaran rupiah.

Dipolisikan dengan Tuduhan Penipuan Rp.500 Juta, Aditya Zoni Ngaku tak Kenal Pelapor

Barang-barang tersebut diduga dibeli Ghisca dari hasil penipuan yang dilakukannya. Adapun hal tersebut diungkap oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro.

"Berbagai barang-barang branded yang setidaknya dibeli sejak bulan Mei atau sejak GDA menerina uang-uang pemesanan tiket, total barang bukti ini kurang lebih ada Rp600 juta," ucapnya kepada wartawan, Senin 20 November 2023.

Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Miliaran Rupiah, Anaknya Jadi Korban Bully

Sejumlah barang bukti yang dipampang polisi diantaranya ada beberapa tas mewah merek Hermes. Kemudian ada sendal merek Hermes, juga macbook. Susatyo mengatakan, Gischa sudah memakai uang miliaran rupiah hasil penipuan itu untuk keperluan pr"

Dan sisanya hampir sekitar Rp2 miliar itu digunakan pribadi oleh tersangka dan saat ini kami masih melakukan pendalaman pengembangan terhadap uang atau barang hasil kejahatan yang dilakukan oleh tersangka," katanya.

Produk Ivan Gunawan Dijiplak Tanpa Izin di TikTok, Netizen: Haram!

Gischa Debora dan Chat Grup WhatsApp

Photo :
  • screenshoot berita tvonenews

Sebelumnya diberitakan, Polres Metro Jakarta Pusat mencokok Ghisca Debora Aritonang yang melakukan penipuan tiket konser Coldplay hingga meraup untun Rp15 miliar.

Halaman Selanjutnya
img_title