Bilang Uang Sudah di Refund, Apakah Benar Ghisca Debora Melakukannya?

Kolase Gischa Debora dan Coldplay
Sumber :
  • screenshoot berita tvonenews

VIVA Jabar – Sebelumnya diberitakan, Polres Metro Jakarta Pusat mencokok Ghisca Debora Aritonang yang melakukan penipuan tiket konser Coldplay hingga meraup untun Rp15 miliar.

Korban Bully Anak Vincent Rompies CS Alami Memar hingga Luka Bakar

Penangkapan merujuk lima laporan polisi yang masuk kesana. Dari total lima laporan yang diterima Polrestro Jakpus, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro mengatakan kerugiannya beda-beda. Tapi, jika dijumlah mencapai Rp5,1 miliar. “Ada total kerugian dari semua pelapor Rp5,1 M atau 2.268 tiket,” kata dia kepada wartawan, Senin 20 November 2023.

Kolase Gischa Debora dan Coldplay

Photo :
  • screenshoot berita tvonenews
Heboh Surat Polisi Minta Data KPPS, Begini Tanggapan Bawaslu Jabar

Untuk diketahui, nama Ghisca Debora Aritonang tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, wanita ini dituding melakukan penipuan tiket konser Coldplay yang telah di gelar pada Rabu, 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno. Tak tanggung-tanggung, Gischa Deborah meraup untung hingga Rp15 Miliar dalam aksinya menipu calon penonton konser Coldplay. 

Ghisca Debora Aritonang sang penipu tiket konser Coldplay hingga meraup untung Rp15 miliar, mengklaim sudah mengembalikan uang para korban yang ditipu.

Polisi Kantongi Chat Tamara Tyasmara dengan Yudha Arfandi, Apa Isinya?

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Chandra Mata Rohansyah. Kata dia, refund diberikan kepada para korban diluar dari beberapa laporan polisi (LP) yang diterima pihaknya. “Ada (yang di refund).

Halaman Selanjutnya
img_title