Suami Oki Setiana Dewi Ungkap Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Ingin Jual Rumah

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kondisi rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kini sedang santer dikabarkan retak. Hal itu dikarenakan ada hal-hal yang dianggap janggal. Saat Teuku Ryan wisuda S2, Ria Ricis tak tampak menemani sang suami.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Salah satu yang juga dianggap janggal adalah ketika Ria Ricis dan Teuku Ryan berkeinginan menjual rumahnya. Hal itu, diungkap oleh Ria Ricis melalui akun media sosialnya.

"RUMAH INI MAU AKU JUAL AJA. Aku bayar dp sebelum nikah, lalu dilanjut bulanan sama papa Moana. Lalu udah aku lunasi lagi, dan sekarang dijual aja gais," tulis Ria Ricis dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambedanu pada Kamis 23 November 2023.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Hal itu memunculkan beragam spekulasi dari netizen. Sehingga isu retaknya rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan mencuat.

Atas mencuatnya spekulasi miring tersebut, suami Oki Setiana Dewi yakni Ory Vitrio yang juga sekaligus kakak ipar Ria Ricis angkat bicara.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Ory Vitrio menegaskan bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan masih baik-baik saja. Sementara soal rencana menjual rumah itu memiliki tujuan tersendiri.

Ory Vitrio menyebut Ricis dan Ryan ingin membeli rumah baru yang lebih besar. Adapun, uang tersebut bersumber dari hasil jual rumah lamanya yang dimaksud.

Halaman Selanjutnya
img_title