Menempuh Pendidikan di Australia, Gwen Ashley Paket Lengkap

Ryan Harris dan Gwen Ashley
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Istri anak bos AirAsia, Ryan Harris yakni Gwen Ashley bukan hanya memiliki profesi mentereng. Kini terbongkar bahwa gadis asal Surabaya itu juga merupakan perempuan cantik berdarah Tionghoa.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Pernikahan Gwen Ashley dengan Ryan Harris digelar dengan pesta mewah pada tanggal 18 November 2023.

Orang tua Gwen Ashley juga bukan sosok sembarangan. Ia adalah putri dari Markus Widodo dan Warren Tjandra. Ayahnya diduga sebagai seorang pebisnis, sedangkan ibunya memiliki profesi sebagai desainer gaun high-end.

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Gwen Ashley dan Rian Haris

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris digelar dengan sangat mewah di sebuah hotel bintang 5 di Pakuwon, Surabaya. Khususnya di Grand Ballroom The Westin, yang merupakan ballroom terbesar di Jawa Timur.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

Gwen Ashley dan Rian Haria

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Upacara pernikahan istimewa itu ramai diperbincangkan publik karena menelan anggaran senilai Rp75 miliar untuk biaya dekorasi saja. Tak hanya itu, pernikahan mereka juga melarang bagi tamu untuk memberikan amplop. Bahkan memberikan tiket pesawat untuk tamu dari luar kota pun menjadi sorotan menarik. Kehadiran sejumlah musisi terkenal seperti Nicole Scherzinger, Brian McFadden (eks anggota Westlife), dan Keith Duffy juga memeriahkan acara tersebut.