Ini Dia, Pria yang akan Menikahi Bunga Citra Lestari

Tiko Pradipta Aryawardhana
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kabar baik datang dari aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang biasa disapa BCL. Pasalnya, sebentar lagi janda anak satu itu akan melepas kesendiriannya setelah lama ditinggal oleh mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Kabar tersebut sebelumnya sudah dikonfirmasi oleh petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Emma Fatmayani. Menurutnya, berkas BCL dan calonnya sudah lengkap.

Lantas, siapa sosok pria yang akan menikahi pemeran Ainun dalam film layar lebar Habibie & Ainun itu?

Yuni Shara Ungkap Berat Badannya Naik Drastis Gara-gara Ini

Pria yang akan menikahi Bunga Citra Lestari itu adalah Tiko Pradipta Aryawardhana. Dilihat dari akun LinkedIn nya, Tiko adalah lulusan Fakultas Ekonomi di Universitas Trisakti, Jakarta. Diketahui, BCL berasal dari kampus yang sama dengan Tiko.

Sementara profesinya, Tiko bekerja di sebuah bank ternama dengan menduduki jabatan Wealth Management - Markets Product Specialist and Sales.

Lama Menjanda, Dina Lorenza Ungkap Keinginan untuk Nikah Lagi

Dilansir dari IntipSeleb pada Sabtu (25/11/2023) disebutkan bahwa Tiko juga merupakan pengusaha di bidang musik. Dikabarkan, Tiko sering terlibat dalam Project lagu BCL. Hal tersebut sesuai dengan bio instagram miliknya @/tikotiki yang tertulis "music & records enthusiast".

Dikabarkan pula, Tiko merupakan seorang duda anak tiga. Ia telah bercerai dengan istrinya lada tahun 2021 lalu.