Diisukan Cerai, Ria Ricis Akhirnya Blak-blakan Soal Rumah Tangganya

Artis, Oki Setiana Dwi & Ria Ricis (Bisnis Kuliner)
Sumber :
  • Screenshoot berita sahijab.com

VIVA Jabar – YouTuber ternama Ria Ricis akhirnya buka suara soal kondisi rumah tangganya bersama sang suami, Teuku Ryan.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Sebelumnya, rumah tangga adik Oki Setiana Dewi itu dikabarkan sedang tidak baik-baik saja lantaran di beberapa momen Ricis dan Ryan tidak terlihat bersama. Bahkan, di momen wisuda S2 Ryan, Ria Ricis juga tidak terlihat batang hidungnya.

Tak hanya itu, isu keretakan rumah tangga mereka diperkuat karena Teuku Ryan tampak tidak lagi mengenakan cincin kawin di jari manisnya.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Saat ngobrol dengan Jessica Iskandar, akhirnya Ria Ricis membeberkan bagaimana rumah tangganya dengan suaminya itu. Katanya, rumah tangga memang tidak selalu mulus.

"Namanya rumah tangga kan nggak mungkin mulus, pasti ada saat-saat itu, kan kak Jedar juga pasti udah ngalamin ya. (Pernikahan) ini udah tahun kedua" ungkap Ria Ricis pada Jedar seperti dilansir dari kanal YouTube AMP Official pada Senin, 27 November 2023.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Meski begitu, Ricis mengatakan hingga saat ini di usia pernikahannya yang masuk tahun kedua, belum ada permasalahan yang signifikan dalam rumah tangga mereka.

"Tahun pertama, nggak. Justru malah, sama aja sih sebenernya mah. Belum (ada ujian berat)," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title