Don't Worry Boy Pesan Amar Zoni Untuk Sang Anak

Amar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini berada di ujung prahara. Irish menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023 lalu. Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada April 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan yang berusia empat tahun. Keduanya memiliki dua orang anak.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Di tengah-tengah proses perceraiannya, Ammar mengunggah Instagram Story yang menampilkan kebersamaannya dengan sang buah hatinya. Ammar mengantar anak pertamanya pergi ke sekolah.

Amar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews
Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Dalam keterangan unggahannya, Ammar menyampaikan pesan yang penuh haru, menyatakan harapannya bahwa anaknya tidak perlu khawatir karena segalanya akan baik-baik saja.

Sidang perceraian Ammar dan Irish sebelumnya diadakan pada hari Kamis, 23 November 2023, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Irish hadir secara langsung dengan didampingi kuasa hukumnya, sedangkan Ammar tidak hadir. 

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Irish Bella

Photo :
  • Irish Bella

Sidang tersebut akhirnya ditunda dan akan dilanjutkan minggu depan. Upaya mediasi pertama juga gagal karena ketidakhadiran Ammar Zoni. M Kamal Syarif, selaku Humas Pengadilan Agama Depok, menjelaskan bahwa Irish tetap ingin bercerai dengan Ammar Zoni. "Iya, Irish Bella memang telah diberikan nasihat. Namun Irish Bella tetap pada gugatan," kata Kamal Syarif ditemui usai sidang. 

Halaman Selanjutnya
img_title