Tiko Aryawardhana Ternyata Sudah Dekat dengan Keluarga BCL, Termasuk dengan Noah Sinclair

Tiko dan keluarga BCL
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Sosok Tiko Pradipta Aryawardhana kini tengah menjadi perbincangan publik usai diketahui akan menikahi aktris cantik Bunga Citra Lestari alias BCL. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Bojan Hodak Dapat Kejutan Usai Latihan di Stadion Persib Bandung

Usut punya usut, Tiko ternyata sudah dekat dengan keluarga BCL. Bahkan di beberapa momen, duda anak tiga itu juga hadir di tengah-tengah keluarga artis yang akrab disapa Unge itu.

Tiko dan keluarga BCL

Photo :
  • Berbagai Sumber
Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Tak hanya dekat dengan keluarga Unge, Tiko juga ternyata sudah dekat dengan anak semata wayang BCL dan alm. Ashraf Sinclair, yaitu Noah Sinclair.

Tiko dan keluarga BCL

Photo :
  • Berbagai Sumber
Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

Kedekatan Tiko dan Noah terlihat dari potret kebersamaan mereka. Kala itu, Tiko hadir di perayaan ulang tahun ayah BCL. Dalam potret itu, Tiko berdiri di dekat Noah. Selain itu, Tiko juga hadir di perayaan ulang tahun ibunda BCL.

Kehadiran Tiko di beberapa momen spesial keluarga BCL, membuat publik tak heran lagi jika keduanya berencana akan menikah. Namun, yang membuat khalayak terkejut adalah kabar pernikahan BCL dan Tiko seolah menjadi suprise karena terkesan mencuat tiba-tiba.