Ternyata Ini Alasan BCL Mau Menikah Lagi

Tiko Aryawardhana dan BCL
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar - Mantan istri Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) bakal segera melepas masa jandanya. Ia akan menikah dengan pria bernama Tiko Aryawardhana. Pernikahan BCL dan Tiko akan digelar di Bali pada Sabtu 2 Desember mendatang.

Kepala Desa se Bekasi Diberangkatkan ke Bali Pelajari Manajeman Pedesaan dan Anggaran

Hal ini dikonfirmasi oleh Kepala KUA Pasar Minggu, Jakarta, Daud Damsyik. Daud mengatakan bahwa keduanya telah mengajukan permohonan rekomendasi menikah di Bali pada Jumat lalu. Ia juga memastikan bahwa berkas pernikahan mereka sudah lengkap. 

Namun, Daud tidak mengetahui tanggal pasti pernikahan mereka. BCL telah terbuka kepada putranya, Noah Sinclair, tentang rencana pernikahannya dengan Tiko.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Noah, yang saat ini berusia 13 tahun, mendukung keputusan ibunya untuk menikah lagi. 

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

BCL mengatakan bahwa ia dan Noah telah melewati masa-masa sulit bersama. Ia ingin membangun komunikasi yang terbuka dengan Noah, sehingga mereka bisa saling berbagi perasaan. 

"Aku pengin kita terbuka, karena kita sudah melewati badai, kejujuran untuk bagaimana yang kita rasakan sehari-harinya itu aku pengin kita bisa terbuka, kalau aku sedih ya aku bilang sedih, kalau Noah sedih, ya aku juga pengin Noah ngomong sama aku," katanya dalam tayangan YouTube CumiCumi Indigo. 

Halaman Selanjutnya
img_title