Tiru Sifat Mulia Olga Syahputra, Prilly Latuconsina Tak Bisa Nolak Ajakan Foto Penggemar

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Prilly Latuconsina, selain parasnya yang menawan, aktris multitalent ini pun dikenal ramah oleh para penggemarnya.

Prilly Latuconsina Siapkan Busana Nude Lebaran

Namun, di tengah kesibukannya ternyata Prilly Latuconsina tidak bisa menolak permintaan penggemarnya untuk foto bersama dirinya.

Ternyata, hal tersebut ia contoh dari almarhum Olga Syahputra. Prilly pun menceritakan pengalamannya bersama sahabat Raffi Ahmad itu kala Prilly belum terkenal seperti saat ini.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Waktu itu, Prilly ingin sekali berfoto dengan Olga. Tapi, asisten Olga menolaknya dengan alasan masih capek.

"Gue pernah ngerasain gue waktu itu mau foto sama Olga almarhum, terus asistennya ngomong 'ntar ya lagi capek', waktu itu gue lagi casting koki cilik. Terus kak Olganya nanya sama gue 'kamu udah mau pulang ya?' 'iya kak tapi gak papa deh'," ujar Prilly Latuconsina di YouTube Opra Entertainment, 29 November 2023.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Pas gue jalan udah jauh, kak Olga lari manggil gue 'sayang sayang udah gak papa foto dulu kasian kamu mau pulang, gak ada kesempatan lagi takutnya'," sambung Prilly mengingat kebaikan Olga.

"Foto lah gue di situ sama kak Olga sama keluarga gue, dan rasanya dia nyamperin gue sampe mau foto bareng, itu gue omongin sampe sebulan kedepan," timpak Prilly.

Halaman Selanjutnya
img_title