Atta Halilintar Bocorkan Keinginan Thariq Halilintar di Tahun 2024 Ini, Nikahi Aaliyah?

Thariq Halilintar
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sejak diketahui menjalin hubungan dengan seseorang, memang berhembus kabar kalau Thariq Halilintar ingin nikah muda. Bahkan, putusnya Thariq dengan Fuji disebut-sebut karena Fuji belum siap nikah.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Kini, kabar soal keinginan Thariq Halilintar untuk segera menikah itu kembali terdengar. Kali ini sang kakak, yakni Atta Halilintar dengan blak-blakan mengatakan bahwa adiknya itu memang ingin cepat nikah.

"Bukan siap-siap sih, dia kan memang targetnya, penginnya di tahun 2024 ini nikah. Dia dari dulu memang pengin nikah cepat," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Senayan belum lama ini.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

"Kayaknya sih dia selalu pengin belajar gimana caranya. Memang dia dari dulu pengin nikah, jadi dia selalu belajar setiap hari," sambungnya lagi.

Atta mengatakan bahwa adiknya itu memang selalu ingin nikah cepat. Kendati demikian, suami Aurel Hermansyah itu belum diajak komunikasi terkait bagaimana persiapan Thariq.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Dia memang target setiap tahun tuh mau nikah, tapi aku nggak tahu persiapannya gimana. Kalau dia mau nikah pasti dia akan ngasih tahu, ini belum ngasih tahu apa-apa," jelas Atta Halilintar.

"Nanti aku tanya sama Thariq, dia sudah siap belum. Kalau aku bilang tahun ini tapi dia belum siap gimana," ungkapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title