Tinggal Terpisah, Ammar Zoni dan Irish Bella Jalani Proses Cerai

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Rumah tangga selebriti Irish Bella dengan Ammar Zoni saat ini tengah berada di ujung tanduk. Irish diketahui telah menggugat cerai suaminya (Ammar Zoni) ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, pada tanggal 6 November 2023

Minim Sosialisasi, Warga Subang Tak Tahu Kapan Pilkada 2024

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada April 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan yang ke empat tahun. Keduanya memiliki dua orang anak dan tidak hanya menggugat cerai, Irish juga mengajukan hak asuh anak.

Saat ini, proses sidang cerai Irish dan Ammar tengah berjalan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Lanjutan sidang tersebut digelar pada kemarin, Kamis, 30 November 2023.

Azis Muslih, Alumni UPI yang Bangun Mal di Subang

Irish Bella

Photo :
  • Irish Bella

Irish hadir secara langsung dengan didampingi kuasa hukum. Sementara Ammar tidak hadir dan hanya diwakili kuasa hukum. 

493 Siswa Unjuk Kemampuan di LKS SMK Tingkat Jabar

Saat ditemui, Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar Zoni angkat bicara mengungkap beberapa hal, salah satunya adalah menjelaskan bahwa saat ini Ammar dan Irish sudah tidak tinggal serumah lagi.

Ya, Ammar dan Irish tinggal terpisah. "Tidak (Ammar dan Irish tidak tinggal satu rumah). Yang setahu saya dia Ammar itu selalu dengan orang tuanya, ayahnya. Dan ada juga tempat latihannya. Di sekitaran BSD," kata Jon Mathias di PA Depok, Kamis, 30 November 2023. Dalam kesempatan itu, Jon Mathias juga menjelaskan bahwa Ammar tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella dan tidak mau bercerai.

Halaman Selanjutnya
img_title