Ria Ricis Singgung Ngemis Nafkah ke Suami, Beneran Retak?

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kini sedang ramai diperbincangkan. Hubungan keduanya diisukan sedang tidak baik-baik saja lantaran di sejumlah momen adik Oki Setiana Dewi itu absen dan tidak terlihat bersama sang suami.

Main Film Pertama Kali, Teuku Ryan Ngaku Grogi

Pada satu kesempatan, Ria Ricis menyinggung perihal nafkah rumah tangga. Ibu Moana itu menjawab sebuah unggahan akun TikTok yang membahas nafkah dalam rumah tangga.

Tak ayal, komentar Ria Ricis itu pun viral di media sosial. Banyak netizen yang justru mengait-ngaitkan dengan rumah tangganya dengan sang suami, Teuku Ryan yang kini sedang diisukan retak.

Baru! Teuku Ryan Dikabarkan Jemput Ria Ricis ke Bandara Usai Liburan dari Jepang, Kode Rujuk?

"Tetaplah minta uang ke suami meskipun kamu punya uang sendiri. Jangan biasakan apa-apa pakai uangmu, Kecuali suamimu memang enggak mampu menafkahi. Tapi kalau suamimu sehat dan waras, pepet terus minta nafkah ke suami.Yang penting minta, dikasih atau enggak, itu urusan nanti. Minta hak kamu sebagai istri," bunyi quotes TikTok yang dikomentari Ria Ricis, 5 Desember 2023.

"Ya harusnya sebagai suami tau dan paham kewajibannya, sebelum istri 'ngemis' ke suami ya," tulis komentar Ricis.

Mediasi di Luar Pengadilan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Sepakat Rujuk?

Sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan diisukan retak lantaran mereka sudah jarang tampil berdua seperti biasanya. Bahkan, Teuku Ryan terlihat sudah tidak mengenakan cincin kawin di jarinya.

Tak hanya itu, pada saat Ryan wisuda S2, Ria Ricis juga tidak tampak. Padahal kala itu Teuku Ryan menjadi salah satu wisudawan terbaik dan menyampaikan pidato kelulusan.