Tak Mau Stress, BCL Tak Peduli Komentar Miring Tentang Pilihannya

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA JabarBunga Citra Lestari ternyata memiliki cara pandang yang cukup bijak dalam menghadapi komentar nyinyir dari orang terkait pilihannya. Termasuk pilihannya soal jodoh.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Diketahui, penyanyi sekaligus aktris cantik itu mantap memilih Tiko Aryawardhana sebagai suaminya setelah hampir 4 tahun menjanda.

Kemudian, BCL menyadari bahwa dirinya tidak bisa memuaskan banyak orang. Karenanya, ibu Noah Sinclair itu membiarkan apapun komentar orang lain terhadap pilihannya.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

"BCL tuh gini lho, Bunga tuh gini lho, Unge tuh gini, kan kita nggak mungkin jelasin ke semua orang," kata BCL dikutip dari akun Instagram @herworldindonesia pada Rabu, 6 Desember 2023.

"Jadi gimana aku bisa ngeharapin satu Indonesia bisa paham maksud aku apa, ketika kita menjalani hidup yang berbeda," ucap BCL menyambung.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

Ibu satu anak itu juga sudah mengantisipasi reaksi yang akan dia tunjukkan dalam menghadapi omongan publik. BCL memilih untuk tidak peduli.

"Jadi kalau kamu mau terpengaruh dengan omongan orang, ya ini konsekuensinya lu jadi stres, jadi depresi, tapi kenapa lu nggak memilih buat nggak peduli aja sama apa yang mereka omongin," kata BCL.

Halaman Selanjutnya
img_title