Mengintip Perbedaan Penghasilan BCL dan Mantan Istri Tiko Aryawardhana

Kolase foto BCl dan Arina Winarto
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Perbincangan seputar Bunga Citra Lestari kini kembali mencuat sejak penyanyi sekaligus aktris cantik itu dikabarkan akan menikah dengan seorang bankir, Tiko Pradipta Aryawardhana.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Tak hanya soal bagaimana hubungan BCL dan Tiko, masa lalu perempuan yang akrab disapa Unge itu juga menjadi perbincangan di media sosial. Termasuk penghasilan pelantun lagu Cinta Sejati itu.

Sebagai seorang artis, BCL bisa dibilang cukup mudah dalam mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Bahkan, ia bisa meraup uang dengan jumlah fantastis dengan sekali job.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

Sebagai contoh, Unge bisa mendapatkan uang sebesar Rp.50 juta untuk sekali manggung. Bahkan, ada yang menyebut BCL bisa dibayar Rp.250 juta untuk penampilannya tersebut.

Sebagai seorang aktris, ibu dari Noah Sinclair itu bisa dibayar sebesar Rp.1 miliar. Sementara untuk tampil sebagai bintang tamu, BCL dapat dibayar mulai Rp.10 juta hingga Rp.25 juta.

Yuni Shara Ungkap Berat Badannya Naik Drastis Gara-gara Ini

Kekayaan BCL ini masih ditambah dengan peninggalan dari mendiang suami, Ashraf Sinclair. Ashraf sendiri memiliki penghasilan dari bisnis dan investing start-up selama hidupnya.

Arina Winarto Mantan Istri Tiko Aryawardhana

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title