Aku dengan Mantan Suaminya, Yuni Shara: Dia Tetap Bapaknya Anak-anak

Yuni Shara beserta keluarganya
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Meski sudah lama bercerai, hubungan Yuni Shara dengan mantan suaminya, Henry Siahaan tetap terjalin dengan baik. Keduanya bahkan kerap kedapatan menghabiskan waktu bersama dengan anak-anaknya.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Pada satu kesempatan, Yuni Shara mengaku tidak ada alasan untuk berseteru dengan Henry. Ia mengatakan bahwa lelaki tersebut tetap ayah bagi anak-anaknya.

"Kalau berdamai bagaimana juga saya sudah sendiri 15 tahun ya maksudnya harus berdamai, karena ini bapaknya anak-anak gimana juga anak-anak saya ini tidak boleh merasakan saya pernah pisah sama bapaknya. Biar gimana juga dia tetap bapaknya dari anak-anak sampai kapan pun juga," terang Yuni Shara belum lama ini.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Menurut kakak kandung Krisdayanti itu, tidak ada yang perlu menjadi drama dengan mantan suaminya usai keduanya bercerai.

"Kebetulan saya pisah berdua bilang di depan pers memang nggak ada kerusuhan gitu. Capek ya drama bukan tontonan yang menarik juga buat saya, ya kita harus menghilangkan ego karena punya anak-anak," paparnya lagi.

Aurel Hermansyah Ungkap Dirinya Sudah Biasa Dibully Sejak SD: Sempat Stress

Yuni mengaku, komunikasinya dengan Henry Siahaan hingga saat ini berjalan dengan baik.

"Komunikasinya dengan Henry Siahaan juga sangat lancar karena memang kalau ada apa-apa pasti izin ke dia yang urusannya dengan anak-anak. Misal mau pergi bertiga sama anak-anak ya izin ke mas Henry Siahaan kalau saya mau pergi hanya bertiga saja," tuturnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title