Singgung Soal CV Kiki, Chef Juna Tegaskan Tak Ikut Andil dalam Seleksi Peserta MCI

Chef Juna
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Nama runner up MasterChef Indonesia Season 11 yakni Kiki sempat viral usai dirinya yang dianggap lebih layak menjadi juara dalam ajang memasak justru kalah dari Belinda Christina.

VIRAL Sopir Truk Ngaku Nonton MasterChef, Chef Juna Malah Dituduh Ngomong Kasar

Bahkan, salah seorang pengguna media sosial X (Twitter) sempat mempertanyakan VC Kiki yang disebut sebagai Executive Chef.

Akun tersebut mempertanyakan tentang penyaringan peserta ajang kompetisi tersebut. Dalam CV yang beredar di media sosial, tertulis Kiki sebagai seorang excecutive chef. Namun Kiki langsung membantahnya.

Kisruh MasterChef Indonesia Season 11, Chef Juna Tak Kapok Jadi Juri

Atas banyak rumor tak sedap itu, chef Juna selaku juri dalam kompetisi memasak itu buka suara terkait VCV Kiki. Chef Juna mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki andil dalam seleksi peserta MCI dimana ia menjadi juri dalam ajang tersebut.

"Masyarakat tidak tahu, ketiga juri ini tidak punya andil saat audisi ketika datang ke galeri," kata dia  seperti dilansir dari tayangan YouTune Ray Janson Radio.

Belinda Juara MCI11, Chef Juna Ngaku Kecewa Kiki Kalah

Juna juga mengatakan dirinya tidak tahun tentang permasalah yang berkembang. Tiba-tiba di group WA ada yang melempar CV Kiki.

"Permasalahan yang berkembang gue enggak tahu, yang diributin setelah final syuting, setelah tayang. Besoknya di grup WhatsAApp produksi MasterChef ada yanng 'lempar' CV-nya Kiki, ternyata dia ini," kata Chef Juna.

Halaman Selanjutnya
img_title