VIRAL Sopir Truk Ngaku Nonton MasterChef, Chef Juna Malah Dituduh Ngomong Kasar

Chef Juna
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Sebuah video yang viral di media sosial menunjukkan aksi Chef Juna yang marah-marah ke seorang sopir truk di jalan tol Pondok Ranji, Tangerang.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Chef Juna merasa mobilnya nyaris diserempet oleh truk yang dikemudikan oleh si sopir. Namun, si sopir membantah keras dan mengaku tidak bersalah.

"Lo mau nyerempet gue tadi. Lo gue tegur baik-baik malah ngehe," ujar Chef Juna dengan nada tinggi, dikutip dari IntipSeleb, Senin (12/2/2024).

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

"Terus? Nyerempet nggak? Kata siapa juga gue ngehe? Gue kan udah bilang, 'Sorry, bang'," jawab si sopir dengan nada kesal.

Chef Juna tidak terima dengan jawaban si sopir dan memintanya untuk turun dari truk. Dia ingin menyelesaikan masalah mereka secara langsung.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

Si sopir pun turun, tapi bukan untuk berantem, melainkan untuk minta maaf. Alasannya, dia mengenal Chef Juna sebagai juri di acara MasterChef Indonesia yang sering dia tonton.

"Ini yang di MasterChef kan? Ya udah, karena gue sering nonton MasterChef, gue minta maaf deh," kata si sopir sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
img_title