Menangkan Belinda MCI, Akun Instagram Chef Juna Digeruduk Belasan Ribu Komentar

Chef Juna
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Belakangan ini ajang memasak yaitu MasterChef Indonesia Season 11 menjadi gunjingan warganet usai dianggap salah menetapkan Belinda Christina sebagai pemenang.

Kisruh MasterChef Indonesia Season 11, Chef Juna Tak Kapok Jadi Juri

Banyak yang merasa kecewa karena Kiki yang dijagokan banyak orang harus puas di posisi kedua usai kalah poin dari Belinda.

Akibatnya, beberapa juri yang bertugas menilai dalam ajang tersebut menjadi sasaran amukan netizen. Mulai dari Renatta Moeloek, hingga Juna Rorimpandey juga disasar para netter di media sosial.

Belinda Juara MCI11, Chef Juna Ngaku Kecewa Kiki Kalah

Bahkan, dilansir dari VIVA pada Sabtu, 9 Desember 2023 disebutkan akun Instagram Chef Juna digeruduk hingga belasan ribu komentar. Sebagian besar netizen tentu memprotes kemenangan Belinda atas Kiki.

Sampai saat ini, kolom komentar unggahan terbaru di akun Instagram @junarorimpandeyofficial masih dipenuhi komentar warganet. Terlebih, ia memiliki jargon “jadilah pemenang di setiap tantangan” yang selama ini identik dengan Chef Juna.

Tanggapan Chef Juna Saat Dibenci Karena Tegas: That's the Real Me

Unggahan Chef Juna yang menampilkan telur dadar versi Italia dibanjiri komentar pedas netizen. Tercatat lebih dari 15.300 komentar membanjiri akun Instagram Chef Juna. Mereka menyindir mantan kekasih Alin Adita tersebut agar menjadi juri yang jujur.

“Jadilah pemenang di setiap tantangan! Jadilah juri Jujur di setiap tantangan,” kata salah seorang warganet yang menulis di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
img_title