Belinda Tidak Bisa Potong Lamb Rack, Begini Kata Che Juna

Juara Ajang MasterChef Indonesia Session 11, Belinda
Sumber :
  • Screenshoot Berita VIVANews

VIVA Jabar – Salah satu dari tiga juri MasterChef Indonesia season 11, yaitu Chef Juna Rorimpandey turut angkat bicara soal ajang memasak tersebut.

VIRAL Sopir Truk Ngaku Nonton MasterChef, Chef Juna Malah Dituduh Ngomong Kasar

Ajang memasak tersebut sempat diwarnai kontroversi lantaran Kiki yang dijagokan oleh banyak pihak kalah dari Belinda Christina.

Namun sayangnya, hasil tersebut banyak menuai komentar negatif dari netizen. Mengingat beberapa faktor salah satu yang ramai diperbincangkan publik adalah ketidakmampuan Belinda dalam memotong daging yang diketahui adalah lamb rack (iga domba).

Kisruh MasterChef Indonesia Season 11, Chef Juna Tak Kapok Jadi Juri

Kejanggalan yang dirasakan oleh penonton tersebut juga sampai di telinga Chef Juna. Bahkan mantan kekasih dari model cantik Alin Adita ini menjadi sasaran netizen yang mempertanyakan hal tersebut.

Chef Juna

Photo :
  • viva.co.id
Belinda Juara MCI11, Chef Juna Ngaku Kecewa Kiki Kalah

"Saya diserang kayak 'enggak bisa potong daginng bisa menang'. Ini bukan daging loh, ini lamb rack," kata Chef Juna mengutip tayangan YouTube Janson Radio.

Selanjutnya, juri kelahiran Manado 1975 menanggapi soal Belinda yang tidak bisa memotong lamb rack. Juna menegaskan tidak membela siapapun. Ia malah mengapresiasi aksi Kiki yang membantu Belinda.

Halaman Selanjutnya
img_title