Nikahi Adiba Khanza, Egy Maulana Beri Mahar 46 Gram Logam Mulia dan Ribuan Euro

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menikah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Putri almarhum Ustadz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati kini resmi menjadi istri dari Egy Maulana Vikri. Pesepakbola Tanah Air itu mempersunting Adiba pada Abad, 10 Desember 2023 siang.

Status Pernikahan Syifa dan Agung Sah Meski Terungkap Mahar Pakai Emas Palsu

Pada momen sakral itu, Abidzar Al-Ghifari selaku saudara kandung laki-laki Adiba menjadi wali nikah. Sebab sang ayah, yakni Ustadz Jefri Al Buchori sudah meninggal dunia.

Tak tanggung-tanggung, Egy Maulana menikahi Adiba Khanza dengan mahar yang berjumlah fantastis.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Photo :
  • intipseleb.com

Diketahui, dalam akad yang sakral itu Egy Maulana menyebut mahar yang diberikan kepada Adiba berupa emas seberat 46 gram logam mulia dan emas seberat 14 gram. Tak hanya itu, sang pesepakbola juga memberi mahar berupa uang sebanyak 1.210 euro.

Bongkar Fakta! Pengantin Beri Mahar Emas Palsu yang Seret Nama KDM Ternyata Oknum Polisi

“Saya terima nikah dan kawinnya Adiba Khanza Az-Zahra binti Jefri Al Buchori dengan mas kawin sebesar 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 Euro,” ucap Egy Maulana Vikri dilansir dalam Instagram @egydanadiba pada Minggu, 10 Desember 2023.

Sebelum akad dilaksanakan, viral sebuah video yang memperlihatkan Adiba beserta Abidzar dan Umi Pipik melakukan pemotretan.

Halaman Selanjutnya
img_title