Bongkar Fakta! Pengantin Beri Mahar Emas Palsu yang Seret Nama KDM Ternyata Oknum Polisi

KDM dan Syifa Dwi Fauziyah
Sumber :

VIVA Jabar – Belum lama ini, jagat maya kembali dihebohkan dengan kasus mahar dengan emas palsu yang viral di akun TikTok @syfdwf. Menariknya, video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 6,1 juta kali itu malah menyeret nama besar Kang Dedi Mulyadi (KDM).

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Banyak netizen atau warganet yang mempertanyakan kejelasan video tersebut. Terlebih wajah KDM dipampang jelas sementara mempelai pria disensor menggunakan stiker wajah.

KDM dan Syifa Dwi Fauziyah

Photo :
  • -
Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

Kemarin, KDM bertemu dengan pemilik akun sekaligus mempelai wanita bernama Syifa Dwi Fauziah (26). Dia menikah dengan M Agung Darajat Pratama pada 30 Mei 2021 silam. KDM saat itu menjadi saksi pernikahan atas permintaan ayah Syifa, Diaudin yang merupakan Camat Wanayasa Purwakarta.

“Kita itu tunangan tiga bulan setelah pacaran. Kemudian menikah empat tahun setelah pacaran. Dia (Agung) anggota polisi di Jatanras Reskrim Polrestabes Bandung,” kata Syifa.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Syifa menjelaskan saat itu mas kawin yang diberikan di antaranya emas seberat 10 gram. Emas tersebut baru ia lihat secara fisik saat proses ijab kabul. Namun setelah resmi menikah ia tak pernah mendapatkan surat-surat dari emas tersebut.

Berjalannya waktu, emas mahar itu menghitam. Ia pun penasaran mengecek langsung ke toko. Saat dicek ternyata sama sekali tidak ada kandungan emas dan masuk kategori aksesoris. Dan hingga kini emas itu masih disimpan olehnya sebagai bukti.

Halaman Selanjutnya
img_title