Jadi Designer Baju Pengantin Adiba Khanza, Ivan Gunawan Beberkan Konsep Pakaiannya

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarIvan Gunawan adalah satu dari sekian banyak desjgner yang dipercaya untuk mendesign baju pengantin Adiba Khanza Az-Zahra. Presenter sekaligus designer ternama itu membocorkan konsep gaun pengantin Adiba.

Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Usai Cukur Vietnam 3-0, Peringkat Skuad Garuda Meroket!

Designer yang akrab disapa Igun itu mengungkapkan bahwa konsep gaun Adiba dan sang suami, Egy Maulana Vikri mengusung nuansa hitam putih. Menurut igun itu hal unik karena tak banyak yang memakai konsep tersebut.

"Bajunya hitam putih karena Adiba suka hitam putih, di dalam semua hitam putih nggak ada warna lain, jadi ya gitu, agak jarang orang pengin nikah dengan konsep hitam putih," kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2023).

Indonesia Vs Vietnam: Skuad Garuda Menang 3-0

"Jarang ada orang menikah hitam putih tadinya maunya dominannya hitam tapi akhirnya dominan putih aksen hitam," sambungnya.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menikah

Photo :
  • viva.co.id
Tiga Kali Jadi Korban Pratama Arhan, Pelatih Vietnam Dikritik Tidak Belajar

Ivan Gunawan mengaku selama pembuatan design baju pengantin tersebut, dirinya selalu berkomunikasi dengan Adiba untuk menyesuaikan selera.

"Kalau aku sih bikin baju pengantin mengutamakan keinginan pengantinnya dulu pas pakai semoga jadi impian gaun pernikahannya," ujar Ivan Gunawan.

Halaman Selanjutnya
img_title