Berurai Air Mata, Ibunda Ustadz Jefri Al Buchori Hadir di Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menikah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Terdapat suasana haru saat pernikahan Adiba Khanza Az-Zahra dan Egy Maulana Vikri berlangsung. Pasalnya, Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) selaku ayah dari Adiba sudah meninggal dunia sehingga tidak bisa berasa di tengah-tengah momen sakral putri sulungnya itu.

Indonesia Vs Vietnam: Skuad Garuda Menang 3-0

Ibunda almarhum Uje, yakni Umi Tatu turut hadir memberi doa restu di pernikahan cucunya itu. Tentu saja, sebagai nenek ia merasa haru hingga meneteskan air mata saat sang cucu diakad oleh pesepakbola Timnas Indonesia itu.

"Iya terharu, inget sama ayahnya atau almarhum, inget Adiba waktu masih kecil kan baru lahir gimana ssampai sekarang sudah dewasa," kata Umi Tatu saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2023).

Tiga Kali Jadi Korban Pratama Arhan, Pelatih Vietnam Dikritik Tidak Belajar

"Sudah dilepaskan sama ibundanya untuk menjadi istri atau rumah tangga, Pipik juga nanti akan memelihara tiga putra dan putri InsyaAllah dilancarkan," sambungnya.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menikah

Photo :
  • viva.co.id
Mantan Pelatih Liverpool Sebut Lemparan Pratama Arhan Berkelas

Umi Tatu pun yakin bahwa Egy Maulana dapat menjadi imam yang baik dan bertanggung jawab terhadap Adiba. Terlebih hubungan keduanya sudah berlangsung selama 4 tahun meski terjalin dengan jarak jauh atau LDR.

"Ingat sama bapak-bapaknya, namanya anak Umi nggak bisa dihilangkan begitu saja, artinya bersyukur Allah sudah ngasih jodoh yang mudah, yang jaga Adiba katanya pacarannya empat tahun itu nggak berubahlah hatinya kemana mana sampai tujuannya Allah jodohin Alhamdulillah," ucap Umi Tatu.