Pamitan Jeje Govinda ke London, Jadi yang Pertemuan Terakhir dengan Ibunya

Jeje Govinda dan Farida Budyarti
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Keluarga besar Ritchie Ismail atau yang akrab dipanggil Jeje Govinda kini tengah berduka. Sang ibunda, Farida Budyarti meninggal dunia pada Senin, 11 Desember 2023 kemarin.

Tanggung Biaya Liburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Angkut Keluarga Besar ke Jepang

Sayang sekali, saat Farida Budyarti menghembuskan napas terakhirnya, Jeje Govinda tidak berada di sampingnya. Diketahui, Jeje dan Syahnaz serta anak-anaknya tengah berada di London untuk sebuah keperluan bersama band Govinda.

Tapi kakak Jeje, Rini mengatakan bahwa sebelum Jeje berangkat ia sempat berpamitan kepada ibunya yang kala itu masih baik-baik saja. Ternyata, momen tersebut menjadi pertemuan terakhir Jeje dengan ibunya.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

"Iya Jeje lagi ada kerjaan sama Govinda di London. Sebelum berangkat sudah sempat melihat (ibunya) dulu, jadi ngga apa-apa sih sebenarnya," ujar Rini, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Senin 11 Desember 2023.

Jenazah Farida Budyarti baru akan dimakamkan Selasa, 12 Desember, setelah Jeje tiba di Tanah Air. Kabarnya, Almarhumah akan dimakamkan di TPU Rawamangun bersama dengan makam Almarhum suaminya.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

"Jadi insya Allah besok Jeje jam 10.00 WIB sampai di sini, kita makamkan sebelum atau ba'da Zuhur," kata Rini.

Di sisi lain, Nisya Ahmad mengatakan bahwa Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah memang tengah berada di London. Jeje dan Syahnaz bahkan membawa kedua anaknya, Zayn dan Zunaira bahkan ibunya, Amy Qanita.

Halaman Selanjutnya
img_title