Irish Bella Disebut Prihatin Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi, Makin Mantap Cerai?

Irish Bella
Sumber :
  • Irish Bella

VIVA Jabar – Reaksi serta kondisi Irish Bella menjadi pertanyaan bagi khalayak usai sang suami, Ammar Zoni tertangkap lagi untuk ketiga kalinya karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Meski saat ini Ammar Zoni dan Irish Bella sedang dalam proses perceraian, namun tentu saja kabar ditangkapnya Ammar bisa membuat perempuan berwajah timur tengah itu tersentak.

Kuasa hukum Irish Bella, yakni Nurul Amalia menyampaikan bahwa kliennya turut prihatin atas ditangkapnya Ammar Zoni. Bahkan menurut Nurul, alasan Irish Bella menggugat cerai aktor tampan itu karena ia sudah beberapa kali mengkonsumsi narkoba.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

"Salah satu hal yang membuat beliau mantap (menggugat cerai) adalah adanya fakta bahwa suaminya menggunakan narkoba dan kita semua sudah mengetahui sudah pernah ditangkap dan diputuskan oleh Polres Jaksel," kata Nurul Amalia saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (14/12/2023).

"Setelah ada kejadian suami ditangkap narkoba itu yang membuatnya mantap," sambungnya.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Sementara soal kondisi Irish Bella, Nurul Amalia mengatakan ibu dua anak itu sangat prihatin. Namun, setelah pisah rumah sejak Maret 2023 hingga sekarang, Irish Bella tak tahu apa aktivitas Ammar Zoni.

"Yang pasti Mbak Irish prihatin dengan ada kejadian seperti ini," kata Nurul Amalia, kuasa hukum Irish Bella.