Terbongkar! Ayah Denny Sumargo Ternyata Beragama Islam, Baru Bertemu di Usia 24 Tahun

Denny Sumargo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Ramainya pemberitaan seputar Denny Sumargo atau Densu yang beberapa waktu lalu dengan fasih mengucapkan dua kalimat syahadat, membuat latar belakang keluarganya disorot.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Belum lama ini, viva.co.id merilis sebuah informasi seputar keluarga Denny Sumargo. Ternyata, ayah pria berjuluk pebasket sombong itu beragama Islam. Ayah Densu sendiri diketahui bernama Nazaruddin Chaniago atau dengan nama lengkap Nazar Chang bin Bandaro.

Disebutkan pula bahwa ayah Denny Sumargo merupakan seorang tentara. Selain itu, Nazar berdarah keturunan suku Koto yang berada di Padang.

Ustaz Khalid Basalamah Tegur Orangtua yang Ajakan Anak Puasa Setengah Hari

Sementara di sisi lain, ibu Denny Sumargo bernama Meiske Sumargo. Berbeda dengan Nazar, Meiske beragama Katolik. Ia merupakan keturunan China dan seorang kaya raya di Sulawesi.

Namun, ternyata selain menikah dengan Meiske, Nazar juga menikah dengan perempuan lain setelah tidak dengan ibu Denny Sumargo itu. Mereka bahkan memiliki anak. Artinya, Denny Sumargo punya saudara tiri.

Perjalanan Spiritual Ragnar Oratmangoen hingga Putuskan Mualaf

Saudara tirinya itulah yang meminta agar sang ayah mencari Denny Sumargo. Setelah berusia 24 tahun, Denny baru berkesempatan bertemu dengan ayahnya.

Namun sayang, pertemuan tersebut berlangsung singkat. Apalagi Denny tidak memiliki rasa kedekatan dengan sang ayah.

Halaman Selanjutnya
img_title