Gagal Pertahankan Rumah Tangga di 2023, Ini Harapan Inara Rusli di Tahun 2024

Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Tinggal hitungan hari tahun 2023 akan berakhir. Tentu banyak pengalaman yang dilakukan setiap orang selama setahun ini, termasuk oleh Inara Rusli.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Seperti diketahui, di tahun 2023 Inara Rusli merasakan pengalaman pahit lantaran ia gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Virgoun.

Ibunda Starla Rhea Idola Virgoun itu pun berharap di tahun 2024 mendatang kehidupannya menjadi lebih baik. Mantan personel girlband Bexxa itu berharap dirinya tidak lagi berurusan dengan pengadilan di tahun 2024.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

"Harapannya mudah-mudahan udah enggak ada lagi kasus-kasus di pengadilan manapun, maupun di kepolisian manapun," kata Inara. 

Tak hanya itu, Inara berharap diberi rejeki yang lancar dan barokah, keluarga yang sehat dan semuanya dalam keadaan baik.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

"Terus juga rezeki lancar, berkah, anak-anak sehat, semuanya juga enggak ada masalah. Harapan semua orang aku rasa kayak gitu ya rata-rata kalau ada masalah. Ya itu sih harapan aku," tambahnya.

Kemudian, Inara mengungkap tahun 2023 memberi pelajaran berharga kepada dirinya agar jangan terlalu berekspektasi tinggi kepada manusia.

Halaman Selanjutnya
img_title