Nadia Stefanie Destiana, Saras 008 Itu Kini Menjadi Pebisnis dan Bundanya Para Yatim

Nadia Stefanie Destiana
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Pemeran sinetron Saras 008 pada tahun 2001 silam, Nadia Stefanie Destiana kini menjadi seorang entrepreneur. Pemilik Nadia Group Foundation yang hobby travelling itu, juga dikenal sebagai bundanya anak-anak yatim piatu.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Sebagai seorang entrepreneur, Nadia Stefanie Destiana saat Ini memiliki brand skincare Stefskin. Ia memulai bisnis kecantikan itu sejak tahun 2018 yang lalu. Tak hanya itu, ia juga memiliki produk teh kesehatan dengan brand Stefie Herbal Slimming Tea.

Nampaknya, dunia kecantikan sudah menjadi bagian utuh dari kehidupan Nadia sejak ia masih kanak-kanak. Nadia, mengawali kerier entertaiment nya di usia muda, sehingga Nadia sadar betul pentingnya performance.

Syarat Damai Richard Lee: Kartika Putri Harus Minta Maaf di Depan Publik

Di usia 6 tahun, Nadia memulai kariernya sebagai bintang iklan. Ia juga sempat menjadi model majalah. Tak hanya itu, ia juga menjadi None Cilik hingga remaja. Pada tahun 2001 itu, ita menemukan memonetumnya di dunia sinetron hingga 2005.

Sukses di Dunia bisnis kecantikan, perempuan yang sempat menjadi None Jakarta Cilik pada tahun 1996 Ini ternyata begitu berhatian dengan pendidikannya. Ia menempuh S2 Manajemen Bisnis di Bonus University. Wajar, bisnis kecantikan yang ia rintis sejak 2018 kini berjalan dengan baik.

Produk Ivan Gunawan Dijiplak Tanpa Izin di TikTok, Netizen: Haram!

Nadia Stefanie Destiana

Photo :
  • viva.co.id

Perempuan yang tengah mengambil pendidikan S3 di Trisakti jurusan Managemen Strategik itu juga mendirikan salon kecantikan bernama Primadona Beauty Care.

Halaman Selanjutnya
img_title