GDA 2024: SEVENTEEN Nyanyikan Lagu Jepang Versi Korea, Stray Kids dan IVE Tampil Perdana!

Golden Disc Award (GDA) 2024.
Sumber :

Jabar – Ajang penghargaan musik K-pop terbesar di dunia, Golden Disc Awards ke-38, akan digelar di Jakarta International Stadium pada Sabtu, 6 Januari 2024. Acara ini akan dimulai pukul 18.30 WIB, sementara open gate atau pembukaan pintu gerbang akan dimulai sejak pukul 13.00 WIB.

Aneka Kuliner Korsel Hadir di Tangerang, Fans dan Penggemar K-Drama Wajib Nyoba

GDA 2024 akan dipandu oleh Junho 2PM, Tiffany SNSD, hingga Ha Jung Woo sebagai presenter, serta Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung sebagai MC.

Deretan bintang K-pop yang akan memeriakan pagelaran ini di antaranya ada PSICK UNIV, SEVENTEEN, ENHYPEN, STAYC, Stray Kids, TXT, ZEROBASEONE, BOYNEXTDOOR, FIFTY FIFTY, IVE, LE SSERAFIM, YB, LA POEM, Parc Jaejung, PSICK UNIV, hingga NewJeans.

Tak Hanya K-Pop, Korea pun Punya Kuliner Tradisional yang Cukup Populer

Mereka juga akan membawakan penampilan spesial yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya, yang pastinya akan membuat penonton terpukau.

Salah satunya adalah SEVENTEEN, yang akan menyanyikan lagu IMA - Even if the world ends tomorrow versi Korea. Lagu ini aslinya merupakan lagu berbahasa Jepang SEVENTEEN yang hanya dinyanyikan ketika tampil di Jepang saja.

Pemain K-Pop Kerap Jadikan Tomat Ceri untuk Pola Diet, Ini Alasannya

Momen ini menjadi kali pertama SEVENTEEN membawakan lagu ini di publik dengan versi Korea.

Tidak ketinggalan, sub-unit SEVENTEEN yakni BSS, yang terdiri dari Seungkwan, DK, dan Hoshi, juga turut membuat penampilan spesial di panggung GDA 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title