Aneka Kuliner Korsel Hadir di Tangerang, Fans dan Penggemar K-Drama Wajib Nyoba

Destinasi Kuliner, Palli Mart (Supermarket Korea-Tangerang)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Budaya Korea Selatan, Negeri Gingseng cukup berkambang di Indonesia. Mulai kesenian seperti K-Drama hingga reality show para idol K-Pop. 

Kapten Timnas Korea Selatan Sebut Indonesia Bukan Underdog

Masyarakat Indonesia, terutama generasi Z (Milenial), cukup antusias menyambut kekayaan budaya asal negeri para oppa dan eonni itu. 

Bahkan, belakangan perusahaan waralaba Korsel melakukan ekspansi pemasaran kekayaan kulinernya di Indonesia. Tanggerang menjadi pusat pertama jalinan kerjasama sistem waralaba itu.

Indonesia Vs Korea Selatan: Begini Reaksi Shin Tae-yong

Palli Mart yang saat ini membuka usahanya di Alam Sutera-Tangerang, menghadirkan segala jenis produk dari Korsel yang terkadang muncul di setiap Drama Korea (K-Drama) ataupun reality show para idol K-Pop.

Indonesia Vs Korsel: Begini Kata Shin Tae-yong Pernah Dilempar Telur oleh Fans Korsel

Head of Marketing Palli Mart, Jessinda Tandra mengatakan, dipilihnya Tangerang lantaran melihat lokasi yang strategis dalam pengembangan bisnis, serta tinggi minat penggemar Korea Selatan.

Dalam supermarket tersebut, dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan akan ruang dan konten gaya hidup Korea yang menyajikan produk-produk asli dari Korea, termasuk jajanan-jajanannya.

Halaman Selanjutnya
img_title