Anak Pinkan Mambo Yakin Pernikahan Ibunya Bukan Rekayasa

Michelle Ashley
Sumber :
  • YouTube

VIVA Jabar – Pernikahan Pinkan Mambo dengan Arya Khan membuat publik terkejut. Pasalnya, keduanya merupakan dua sosok dengan layar belakang yang sangat jauh berbeda.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Seperti diketahui, Pinkan merupakan seorang artis ternama di Tanah Air, sementara Arya Khan berasal dari kalangan biasa yang berprofesi sebagai pedagang singkong.

Tak hanya warganet yang terkejut dengan pernikahan mantan duet Maia Estianty itu, anak kandungnya yakni Michelle Ashley juga kaget mendengar ibunya menikah lagi. Sebab ia tidak pernah mendengar rencana Pinkan Mambo akan menikah dengan sosok pedagang singkong.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Namun demikian, Michelle mengatakan bahwa pernikahan ibunya itu bukanlah sebuah rekayasa atau settingan. Ia berkeyakinan bahwa ibunya memang bersungguh-sungguh menikah dengan lelaki asal Tangerang itu.

"Kalau dari yang aku tahu ya, itu emang (pernikahan) beneran sih. Bukan settingan atau gimana," ungkap Michelle Ashley, mengutip YouTube Melaney Ricardo, Kamis 4 Januari 2024.

Syuting Saat Berpuasa di Bulan Ramadan, El Rumi Tetap Jaga Profesionalisme

"Tapi setahu aku dari media sosial dari saudara cowokku sendiri, itu emang (pernikahan) beneran," sambungnya.

Tak hanya meyakini kesungguhan sang ibunda menikah dengan Arya Khan, Michelle juga melihat ada perasaan yang tumbuh di antara Pinkan Mambo dan Arya.

Halaman Selanjutnya
img_title