Fuji Dekat dengan Santri Hingga Belikan Lemari, Bucin Lagi?

Fuji An
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pasca putus dengan Thariq Halilintar, selebgram cantik Fujianti Utami Putri atau Fuji An tak lepas dari sorotan media. Sempat dikabarkan dengan pesepakbola Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, Fuji baru-baru ini mengaku juga sempat dekat dengan seorang santri.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Diketahui, santri yang pernah dekat dengan adik Fadly Faisal itu tidak lain adalah teman lamanya yang ketika itu tinggal di pesantren dalam rangka menimba ilmu.

Tak hanya hanya menjalin kedekatan biasa, nampaknya Fuji cukup perhatian dengan pria yang tak disebutkan namanya itu. Bahkan, Fuji sampai membelikannya sebuah lemari berukuran besar.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

"Ini bukan romantis, tapi terkocak, gue pernah ngasih lemari. Jujur, yang tahu cerita ini tuh dikit banget. Aku yang ngasih, lemari baju. Lemarinya yang kayak buat anak kecil gitu yang ada gambar mickey mouse, barbie. Waktu itu kan aku sempat dekat sama cowok setelah putus sama Thariq," kata Fuji, dikutip dari video YouTube Deddy Corbuzier, Senin 8 Januari 2024.

Fuji pun mengungkapkan alasannya memberi pria itu sebuah lemari plastik berukuran besar. Kata Fuji, ia sempat video call dengan santri tersebut dan melihat kamarnya begitu kecil. Bahkan, di dalam kamar tidak ada lemari. Merasa iba, Fuji pun membelikan pria tersebut sebuah lemari baju.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Terus pas video call, aku lihat kamarnya, kamarnya kecil, dia bilang sampai nggak ada lemari. Terus aku kayak kasihan. Gue tahu nama pesantrennya akhirnya gue kirimin lemari warna pink dengan gambar barbie gede banget," jelasnya.

Diinformasikan sebelumnya, Fuji mengaku sempat dekat dengan seorang santri. Orang tersebut tidak lain adalah teman lamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title